Wednesday, October 26, 2011

AKU

semua tinggal kenangan yang bisa ku rasakan
hilang entah kemana harapan itu yang pernah ada
sirna akan semua rasa,mengalir seiring teman mu berkata tentang AKU
mungkin akan ku ulangi lagi kehidupan ku yang dulu
bertemankan kesepian,rokok,dan minuman...
maafkan AKU yang telah meninggalkan jalan MU karna kesedihan ini
tak begitu indah hidup yang ku jalani
sabar dan sabar yang slalu KAU ucap...
tak peduli dengan apa yang ku rasa
berbohong dan menipu adalah kehidupan MU...
tak peduli dengan apa yang kan terjadi
KECEWA mungkin itu yang AKU rasakan saat ini
kenapa AKU harus mengenal KAMU?
MENYESAL mungkin itu sudah menjadi kewajiban
kenapa AKU sangat berharap kepadaMU
APA yang bisa AKU lakukan?
AKU pun tak tau lagi...
jika TUHAN adalah teman ku
kan ku pinta untuk memutarkan waktu yang tlah berlalu
jika TUHAN adalah sahabat ku...
kan ku pinta tuk menyadarkan diri MU,betapa aku mencintai MU
tapi semua ini hanya mimpi dan sebuah harapan yang lenyap.
karna TUHAN KU telah berkata lain....

No comments:

Post a Comment